Cinta Ini Membunuhku – D’Masiv

Kau membuat, ku berantakan.
Kau membuat, ku tak karuan.
Kau membuat, ku tak berdaya.
Kau menolakku, acuhkan diriku.

Bagaimana, caranya untuk.
Meruntuhkan, kerasnya hatimu.
Ku sadari, ku tak sempurna.
Ku tak seperti, yang kau inginkan.

Reff:
Kau hancurkan aku dengan sikapmu.
Tak sadarkah kau telah menyakitiku.
Lelah hati ini meyakinkanmu.
Cinta ini membunuhku.

Bagaimana, caranya untuk.
Meruntuhkan, kerasnya hatimu.
Ku sadari, ku tak sempurna.
Ku tak seperti, yang kau inginkan.

Repeat Reff

Lihat Juga : Video

About these ads

13 Komentar

  1. [...] setuju dengan lirik lagu yang diedit ini. Lagu asli adalah lagu milik d’masiv yang berjudul cinta ini membunuhku. Silahkan baca lirik editan [...]

  2. [...] Juga : Lirik Posted in d’masiv. Tag:cinta ini membunuhku, [...]

  3. aku suka BGT sama ini lagu,,,,,,,,lagu ini bagus BGT,,,,,,kalo aku dengerin lagu ini ,,,,
    aku jadi inget sama gebetan aku dulu,,,,,,,pokoknya D”MASIV OOOOOOOOOOk BGt
    ,,,,,,,,,,,,,,

  4. [...] setuju dengan lirik lagu yang diedit ini. Lagu asli adalah lagu milik d’masiv yang berjudul cinta ini membunuhku. Silahkan baca lirik editan ini… *Sebelom baca, ketawa sulu ah… * Kau membuat tak bisa [...]

  5. duhh..lagu ini keren banget gw suka banget ama nih lagu …..
    lagunnya ihh…..gemesin
    klo setiap kali gw dengerin nih lagu…gw jd inget sama cowok yg gw sukaa….
    duh………pokoknya sukses deh buat D’Masiz

  6. Lagunya top bangeet dech……………………………!!!!!!!!

  7. adduuhhh D’Masiv So Sweet… banget…

    lagunya sangat menyentuh banget, aku suka banget lg ini, pokoknya selain liriknya penuh arti..

    trus sedih banget “_” aku jadi ingat kisah cinta ku yg dulu…

    dan yg paling mnyentuh banget kisah itu trus aku jalani sampe sekrang…

    jadi sedih neh….

    D’Masiv Gw.. Buanget

  8. lagunya w bgt nihhh…
    kshan…

  9. lagunyaaaaaaa gue bangedddddd. buat mas ryan jgn sedih ada aku disini… lam knal yaa…

  10. kak kiki…
    kapan maen krumah u lg??
    ai pngn nihhh…

  11. aDuhh” kerEn bgt nuE lGu
    phA giE ryAn cooL bgT?
    EH”
    BTw lAu BwT alBUm bRu kcIIe tW Q y?
    add zA lG dIsINI
    keyy???

  12. i like this song

  13. I quite like looking through an article that can make
    people think. Also, thank you for allowing for me to comment!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.