Dia Milikku – Yovie & The Nuno

Semula ku tak tahu.
Engkau juga kan ingin memilikinya.
Bukankah ku lebih dulu.
Bila engkau temanku.
Sebaiknya tak mengganggu.

Reff 1 :

Dia untukku, bukan untukmu.
Dia milikku, bukan milikmu.
Pergilah kamu, jangan kau ganggu.
Biarkan aku mendekatinya.

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya.
Karena dia berikan aku pertanda juga.
Janganlah kamu banyak bermimpi, oooh.

Dia untuk aku.

Bukankah belum pasti.
Kamu juga kan jadi dengan dirinya.
Dia yang menentukan.
Apa yang ’kan terjadi.
Tak usah mengaturku.

Reff 2 :

Dia untukku, bukan untukmu.
Dia milikku, bukan milikmu.
Lihatlah nanti, lihatlah saja.
Biarkan aku mendekatinya.

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya.
Karena dia berikan aku pertanda juga.
Janganlah kamu banyak bermimpi, oooh.

Kusarankan engkau mundur saja, ooo.

Repeat Reff 1

Repeat Reff 2

Dia untuk aku bukan…
Dia untuk aku…

Lihat Juga : Video

1 Komentar

  1. [...] Juga : Lirik Posted in Yovie And The Nuno. Tag:dia milikku, Yovie And The [...]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.