Emang Gue Pikirin – Duo Maia

Ada yang bilang gila, aku nggak peduli.
Ada yang bilang jelek, juga nggak peduli.
Ada yang bilang nakal, aku nggak peduli.
Ada yang bilang angkuh, juga nggak peduli.

Ada yang fitnah aku, aku nggak peduli.
Ada yang mencibirku, juga nggak peduli.
Ada yang benci aku, oh tambah nggak peduli.
Ada yang cinta aku, baru ku peduli.

# :

Hidup sudah susah.
Jangan bikin runyam.
Kita santai saja.

Reff :

Apa yang kau kata.
Apa yang dia kata.
Ku tak pernah ambil pusing.
Kau mau bilang apa.
Semua mau bilang apa.
Ku hanya bisa berkata.
Emang gue pikirin.

Ada yang bilang tolol, aku nggak peduli.
Ada yang bilang norak, juga nggak peduli.
Ada yang benci aku, oh tambah nggak peduli.
Ada yang cinta aku, baru ku peduli.

Repeat #

Repeat Reff

Aaah…
Ku tak peduli.
Orang mau bilang apa saja.

Ku tak peduli.
Tak peduli.

About these ads

1 Komentar

  1. lumayan bagus sih gw suka yg bgini!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.