Mari Bercinta – Aura Kasih

My_Pulsa_2_Online

Uhuuuu.
Lala lala lala lala » 2x
Uhuuuu.
Lala lala lala lala » 2x

Mari…mari…

# :

Dengan sadar menari ikuti alunan lagu.
Semua mata pun kini hanya tertuju padaku.
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku.
Ingin dekatku peluk aku dan sentuh cintaku.
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu.
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku.
Sabar sabarlah dulu kau jangan marah padaku.
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku.

Reff :

Mari semua dansa denganku.
Dekap aku dan hanyutkanku.
Dengan irama yang menggoda.
Melepaskan hasrat dirimu.

Repeat Reff

Repeat #

Repeat Reff 2x

Lala lala lala lala » 4x
Lala lala lala lala » 4x

Kamu inginkan aku.
Peluk aku.
Cium aku.

Kamu inginkan aku.
Ingin bercinta denganku.

Repeat Reff » 2x

Aku tahu kau sungguh inginkan aku.

Tapi malam ini bukan hanya untukmu.
Malam ini kita bercinta bersama.

Repeat Reff

Uhuuuuuuu…

34 Komentar

  1. hihihihi
    penyanyinya sexy lagunya juga
    makasi yah liriknya :D

    • penyanyi juga cantik and juga lagunya pop

  2. mari bercinta boss..

  3. yah,lumayan wat tmbh koleksi lirik lagu.ngomong tengkyu yah cz dr kmrn2 aq gugling gk pernah ketemu sypa yg nyanyi.thanks banggeettt

  4. Lagunya keren….. mirip irama musik Asereje…. Apalagi klipnya asyik banget. Tp kenapa ya… sampai Global TV mencekal klip lagu ini? Untung bisa lihat di youtube.

  5. sukhoii
    trims:D

  6. keren lagunya…makasih yaa liriknya

  7. wahhhhhhhhhhhhhhh

    sexi bgt ci km pa lagi videox sexi bgt

    moga sukses di album ke duanya

  8. wuihhh sexy bgt tuh penyanyi nya

  9. hem…..sexy semuanya….(lagu, penyanyi, pidio klib nya jugak)…

    Mari semua dansa denganku.
    Dekap aku dan hanyutkanku.
    Dengan irama yang menggoda.
    Melepaskan hasrat dirimu.

  10. mosok di golbal tv dicekal? sering lihat kok kalo malem…. jam 10 lewat

  11. Yuk mari….

  12. Lagunya dahsyat banget………………………………..!!!

  13. wah…pertama denger emang aneh…ke 2 kali dengar mulai goyang, tiga kali dengar mulut komat kamit ngikutin lirik,ke empat kali udah lancar
    sukses terus ya…..

  14. wowwwwwwwwwwwwww kerennnnnnnnnnnnnnn

  15. lagu yang lagi jatuh cinta…………………………………………….!n”aura kasih nya sesx banget;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  16. Wow, ini lagu emang pas kalo diputer di diskotik. Liriknya mantap kali! Sukses ya buat Aura kasih! Muuacch! I love u!

  17. Thx bwt yg bikin halaman ini,
    thx bwt org2 yg udah ngeramein halaman ini,

    dan thx bwt aura kasih yg udah muasin hasrat gw sesudah konser wkt itu,
    gw puas bgt, ampe pengen lagi,

  18. sedap tul lagu ni kan? :)

  19. ko ni bodo ker bekak?

  20. :P

  21. {{{{:::::::::;;;;;;;;;;;;;PPPPPPPPPPPPPP:::::::::))))))))))))

  22. Lagunya emang lagi ngetop……..Aku ngefans nie….HEHEHEHE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Lagunya itu kaya kisah komidi gitu lo……..(sama kaya kisah cinta temen aku,pada dimainin cowok BUAYA……)

  23. erm…lgu niw memang best tp video klip dia….blue ar… x elok untuk budak2 yg bru nk membesar kn sbb video niw blue ar….erm… maksud blue 2…gatal/fikir yg bkn2

  24. suara diew beh sangat npest tp video dia 2…lucah npe ek ….

  25. saya harap sangat2 suaya perkara ini tidak berulang lagi……

  26. keren gi 2 looooooooo

  27. hay aura kasih aq suka banget lagunya

  28. HAY UARA AQ SUKA BANGET LAGU INI COBA AQ NYANYI SAMA KM KAN BAGUS:)
    SEMOGA KM NYANYI DENGAN BAGUS YA SETERUSNYA BYE LUV UUUUUUUUUUU!!!!!!!

  29. this is the best song for me…

  30. Info yang bagus !

    Barangkali informasi mengenai “Mari Bercinta” berikut, juga berguna bagi rekan rekan yang memerlukannya. Klik > Mari Bercinta ?

  31. Have you ever considered writing an ebook or guest authoring on other sites?
    I have a blog centered on the same information you discuss and would
    love to have you share some stories/information. I know my
    subscribers would value your work. If you are even remotely interested, feel
    free to send me an email.

  32. If some one wishes expert view regarding blogging after that
    i propose him/her to go to see this web site, Keep
    up the fastidious job.

  33. A Professional DJ will have great equipment, but that does NOT make a
    great party. A good DJ will spend time explaining how they can contribute to the success of your event and how their experience
    allows them to do that but they will not spend an hour
    telling you about the time they DJ’d a much bigger or better occasion than yours so this will be a piece of cake. Most businesses are part time “gigs” with most of the work being done at night and on the weekends.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.