Jauh – Caramel

# :

Pernah ada,
rasa cinta,
antara kita,
kini tinggal kenangan.

* :

Ingin ku lupakan,
semua tentang diri mu,
namun bayang mu,
s’lalu ada dalam setiap, langkah ku.

Reff :

Jauh kau pergi meninggalkan diri ku,
disini aku, merindukan diri mu.
Kini ku coba mencari pengganti mu,
namun tak lagi,
‘kan seperti diri mu oh kekasih.

Repeat #

Repeat *

(interlude)

Repeat Reff » 2x

11 Komentar

  1. Haiks…..nama gue itha,gue pengen banget tau lagu2nya “UNGU” yg ngetop saat ini…….tolong tampilkan lagu2nya ya…..soalnya gue ini Fans……………………….bangueeeeeeeeeettttt sama Band UNGUUUUUUUUU soalnya personil2nya cakep2 and mereka juga di bilang Band yg papan atas saat iniiiiiiiiii,tolong yachhhhhh tampilkan laguuuuuunya yach………..Baik banget sich……….TRIMS Sebelumnya yaaaaaaaaaa

    Udah ada Kok…. Baca aja kategori ungu atau tag ungu di blog ini….

  2. hi..^-^
    ne gw flow…(mg pntg kalee)hee..hee..
    gw sk ngetz m lagu’a gaby,kueren uabieeeezttt
    pgn tau jg,ttg sjarah nya getow..
    puengeen tau jg,,ttg web yg bs tau all about gaby..
    bs g??????????
    pleeeeaaaaasssseeee..
    we ke ke…

    Wah, kalo ituh aku gatau… yg tau cuma lirik n lagunya… wajahnya aja gak hapal hehehe…

  3. Sbnrx ne lgu nyeritain ttg gaby/ega ceE ??
    Cz guw dngr dri tmn^^ guw ne lgu nyrtain ttg cwe yg bnuh dri truz nmax tuw ega !??..jd yg bnerx tuw yg mna cey ??

  4. lagu in menyedihkan bgt ya…. g kbyang dech klo nglmin sndri

  5. What ever they told obout this song, think that it’s a nice song.

    so, sapa pun yang populerin mnrut gw cincai adja…

    meskipun semua berhubungan dengan properti……..

    toh, semua orang suka dan apapun cerita yang ada di balik lagu itu…

    wellllll…………

    mnrut gw itu balik lagi ma yang buat tu lagu…..

    lagunya bagus…….

    that’s allll…………….

  6. Lgau’a bgus Cayank byk yg NgakU.?!!

  7. sedihnya lagu ni..
    rsa nak nangis la pula…

  8. mau nanya, ini asalnya lagu dr Saleem Msia or Caramel??

  9. Tiap denger lagu ini jadi inget sama mantan ..

    Belum bisa lupain dia , begitu cepet dia ninggalin aku ..

    I miss u ..

  10. laguuu nie nyentuh bnget alx low q dengar nie lgu q ingat m someone

  11. lgu ni menyenth hti quw yg sngt dlm

    aq ska ma lgu ni krna lgu ni sngt menyedih kn sungguh,

    TINGGAL KENANGAN


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s