Tercipta Untukku – Ungu

Menatap indahnya senyuman, di wajahmu.
Membuat ku terdiam dan, terpaku.
Mengerti akan hadirnya cin-ta terindah.
Saat kau peluk mesra tubuhku.

Banyak kata.
Yang tak mampu ku ungkapkan.
Kepada dirimu.

Reff :

Aku ingin engkau selalu.
Hadir dan temani aku.
Di setiap langkah.
Yang meyakiniku.
Kau tercipta untukku.

Sepanjang hidupku.

(Interlude)

Repeat Reff

Reff 2 :

Meski waktu akan mampu.
Memanggil seluruh ragaku.
Ku ingin kau tau.
Ku selalu milikmu.
Yang mencintaimu.

Sepanjang hidupku.

5 Komentar

  1. hay ungu….. sebenarnya aku gak punya komputer buat ungu.cuma pengen bisa sekedart komunikasi aja sama ungu.coz aku ngefaaaaaaaaaaaans bgt sama ungu.aku bsuka kebersamaan dan keakraban personil ungu dengan keluarga,teman and ungu cliquers.kira2 kapan ya aku bisa ketemu sama kalian????????????suara alunan musik kalian selalu membuat hatiku ingin bertemu dan mendengarkan lungsung dari penyanyinya looooo.kalo ada kesempatan bales ke alamat mail aku ya…….. ya aku siyy gak mau berharap terlalu banyak,tapi apa iya siy ungu gak mau nanggepin fansnya?????? aku dah lama banget ngefans banget sama ungu dan berharap bisa komunikasi sama mereka.pliiiiiisssssssssss……. bales ke alamat mail akyu yachhh…………. kapan kapan aku kasih bfoto aku biyar bisa saling tau, tapi pastinya aku juga minta fotonya.key??????????????????? I LOVE UNGU FOREFER

  2. ungu gak sayang ya ma cliquersnya???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  3. aku ngefans bnget lo ama ungu..
    ungu udh aku anggap sbg abang aku ..
    ungu ..
    I LOVE YOU FOREVER UNGU ..
    muachhhhh …

  4. wah ungu keren bnget gw gak nyangka suaranya merduuuu…… thanks ya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

