Enggak Banget Deh – Flow

Jangan tatap aku seperti itu dong.
Jangan pandang aku seperti itu dong.
Toh dia cuma teman baikku.

Cemburu sih katanya tanda cinta.
Tapi ini sudah keterlaluan.

Reff :

Gak, gak banget deh.
Ku punya pacar yang seperti kamu.
Gini cemburu, gitu cemburu.
Mending putus aja.

Setiap hari slalu jadi kayak gini.
Senyum sama cowo aja gak boleh.
Setiap kali kamu selalu marahiku.
Apa sih maumu kepadaku.

Cemburu sih katanya tanda cinta.
Tapi ini sudah keterlaluan.

Repeat Reff » 2x

(Aduh, enggak banget deh)

Cemburu sih katanya tanda cinta.
Tapi ini sudah keterlaluan.
Kata orang, cemburu bumbu pacaran.
Tapi ini rasanya sudah gila namanya.

Repeat Reff » 2x

Mending putus aja » 3x

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s