Gubrak – Intan Nuraini

Tak kusangka kamu playboy juga.
Padahal tak sepadan.
Dengan wajahmu yang sangat standard.

Tiap kali ku jalan denganmu.
Kau lirik sana sini.
Tak bersyukurkah kau tlah punya aku.

Reff :

Sudah cukup ku pusing karnamu.
Jadi cowok janganlah sok ganteng.
Wajah pas pasan tak ada uang.
Bikin aku jadinya gubrakk.

Cepatlah tobat lekas berkaca.
Wajahmu gak ganteng-ganteng amat.
Kalau kau tetap merasa hebat.
Nanti aku jadinya gubrakk.

Tiap kali ku jalan denganmu.
Kau lirik sana sini.
Tak bersyukurkah kau tlah punya aku.

Kisah ini tak penting bagiku.
Tak perlu tunggu kau berubah.
Karna secepatnya ku buang dirimu.

Repeat Reff

23 Komentar

  1. Intan… Lagunya cew banget…

    aku suka banget pas pertama kali dengar lagu ini disiarin di radio Gem FM,

    aduuhhh lagunya bagus banget summppaah ini cocok banget buat cow yang belagu

    ga tau diri dan sok ganteng seperti yang udah dibilangin dilirik lagu ini

    nti aku pengen buat nada sambung buat cow ku,,,

    soalnya dia juga sangat percis seperti yg ada di lagu ini

    Intan Thx ya udah bikinin lagu ini dan aku senang banget

    sukses buat intan…

    • enak darimana lu ?
      gak bisa nentuin yg enak dan kagaklu ??

  2. lagunya meyebalkan

  3. terlalu menghina kaum adam
    w sbagai pria jelek nd so cakep meras tersinggung..
    lagunya norak abizz……..

  4. lagu nya bagus bangat ….. gue suka lagu nya , pacarnya nggak gantang

  5. aku suka intrumen gitarnya, okeh banget….seru.. liriknya juga lucu sih… :))

  6. aku syuka bgt sama lagunya…
    karena lagunya sangat memberitahukan kepada cwo yang kelihatanya diam tetapi ternyata playboy………..

    semoga sukses ya buat intan

  7. duchhh intan lagunya asixx abezz dechh!!! 9u3 b6dhh d3hh s4m4 cw0 W y6 g4 t4u d1r1 1tu..ud4h j3l3x , k3r3 l9, 1duP L9..uchhhh..!!
    t4p1,w d3n93ri1n l49u u j9 pn9n 9u8raxx !!
    ok s4y………..

  8. Huehuehuehue…….
    EmaNk Nh laGu UniK Bgd………….
    DzR c0……. MaNknya di dunia ini c0 cuMa 1………
    Byk kalE……….

  9. bagus tuch liriknya emang rata2 cowo jarang ngaca dah untung dapeti cewe masih mw lebih ga tau diri amat sich…

  10. lagunya bagus,,,aqu suka sama lagunya apalagi intan heuheee,,,

  11. gue sebagai cowok tersinggung banget ma lagu nih

  12. gue suka buanget lagu nya memang lagu nya pas buat cwo2x yg belagu memang playboy cap kabel ha ha ha sok ganteng huahahahaha
    menurut ku cwo2x harus dimaluin atau di kasih tau bahwa jgn playboy huhahahahaha ???

  13. Playboy. . .

  14. gw suka lirik nya pas bgd tuh wat cowo2 kebanyak’an.. dah tampang pas2 an tp Sok GuaNteNg.. pdhal Kereeee… wkwkkwkwkkw

  15. hye u all i like
    lagu niey tau

  16. ,, hahahahahaahaha .
    ,, lagu ntu co”k bngedd ntyu wadd para cowo yg manqq yg kga tao diri ,

    ,, yg kga ppnya malu .

    ,, lagu ntu pas bngedd wadd cowo” jaman ckarang yg mao’y mnang ndri .

  17. lgunya TOP BGT
    I like it
    mga kaum Adam pd nyadar & gk belagu lg

  18. co”k bwat cow yg gx tw untung sma sx

  19. lagu nora …laguu appan ga enak banget
    taii.

  20. i like it

  21. wah,, lagux enaak banget nie,, biar kita sebagai cowok sok ganteng nyadar diri…

  22. pko’e joz,,,,,,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s